Identitas MahasiswaJenis Kelamin *Laki-lakiPerempuanFakultas *Tarbiyah & TadrisUshuluddin, Adab, & DakwahSyari'ahEkonomi & Bisnis IslamProgram Studi * Aspek Fasilitas1. Fasilitas komputer untuk kebutuhan key-in dan IT akademik *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik2. Fasilitas sekretariat lembaga mahasiswa di IAIN Bengkulu *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik3. Ketersediaan pustaka berupa buku, jurnal ilmiah, buletin, dsb yang ada di perpustakaan/ruang referensi Fakultas *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik4. Ketersediaan pustaka berupa buku, jurnal ilmiah, buletin, dsb yang ada di perpustakaan/ruang referensi Institut *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik5. Fasilitas laboratorium dalam menunjang proses belajar mengajar di IAIN Bengkulu *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik6. Kebersihan kamar mandi dan lingkungan IAIN Bengkulu *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik Aspek Pelayanan1. Pelayanan IAIN Bengkulu dalam minat dan bakat *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik2. Pelayanan IAIN Bengkulu dalam pembinaan soft skills *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik3. Pelayanan IAIN Bengkulu dalam pemberian beasiswa *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik4. Pelayanan IAIN Bengkulu dalam bidang kesehatan *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik5. Pelayanan program bimbingan karir dan informasi kerja bagi mahasiswa dan lulusan *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik6. Bagaimana pendapat Saudara dengan kurikulum yang ada dikaitkan dengan kompetensi lulusan dan Visi-Misi Program Studi *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik7. Pelayanan administrasi akademik di tingkat Institut *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik8. Pelayanan administrasi akademik di tingkat Program Studi *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik9. Pelayanan dari Pejabat Struktural di lingkungan Fakultas *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik10. Pelayanan administrasi keuangan di tingkat Institusi *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik11. Pelayanan kegiatan kerja sama di tingkat Institusi, Fakultas dan Jurusan-Program Studi *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik12. Pelayanan terkait peningkatan kualitas/penjaminan mutu di tingkat Institut *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik13. Pelayanan terkait peningkatan kualitas/penjaminan mutu di tingkat Fakultas *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik14. Pelayanan dari Ketua/Pimpinan lembaga mahasiswa (BEM, senat, HMJ, HIMA Prodi, UKM ) di lingkungan Fakultas/Jurusan-Program Studi *Tidak baikKurang baikBaikSangat baik VerificationMasukkan angka dibawah *12This box is for spam protection - please leave it blank: